Pulau Randayan, Eksotisme Pulau Borneo

Pulau Randayan, Eksotisme Pulau Borneo - Borneo Fan
Pulau Randayan, Eksotisme Pulau Borneo

Berlibur ke pantai sepertinya sudah menjadi destinasi wajib para traveler untuk dikunjungi setiap tahunnya. Terutama saat musim kemarau seperti sekarang. Mengunjungi pulau bisa jadi alternatif liburan yang menyenangkan, selain kamu bisa bermain di pantai, menjelajahi sebuah pulau akan menjadi pengalaman yang tak bisa kamu lupakan. Pulau Randayan di Kalimantan Barat bisa kamu masukan ke dalam kalender liburanmu tahun ini.

Terletak di Kabupaten Bengkayang, Pulau Randayan merupakan salah satu surga keindahan yang ada di Kalimantan Barat ini memiliki suasana yang sepi dengan pasir putih dan pemandangan eksotis khas pulau pribadi. Letaknya di sebelah utara daerah pesisir Kalimantan Barat, kamu akan dimanjakan dengan keindahan alam yang eksotis. Alam bawah lautnya yang masih terjaga dengan terumbu karang yang indah sangat digemari para traveler yang memiliki hobi snorkeling.

Yang menjadi daya tarik adalah, Pulau Randayan merupakan pulau pribadi yang diubah menjadi ojek wisata yang menarik. Fasilitas di pulau ini pun tergolong lengkap, di sini kamu bisa menyewa perlengkapan untuk diving dan snorkeling. Selain itu, pulau ini juga menawarkan spot untuk memancing. Jangan khawatir, ikan yang kamu tangkap di pulau ini bisa langsung dimasak atau dipanggang sendiri.

Untuk mencapai Pulau Randayan memerlukan waktu sekitar 30 menit dari Teluk Steingher atau Sungai Raya. Jika kamu ingin menikmati keindahan pulau ini lebih lama, terdapat juga penginapan yang dapat kamu sewa dengan tarif yang relatif terjangkau yakni sekitar Rp 400.000 per malam.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab by Jalan Jajan (travel & culinary).

Pulau Randayan, Eksotisme Pulau Borneo - Borneo Fan

Pulau Randayan, Eksotisme Pulau Borneo - Borneo Fan

Sumber : https://kumparan.com/jajan-jalan/eksotisme (27 Mei 2017 23:11 WIB)

SHARE WhatsApp

Borneo Terkait

Posting Komentar