Borneo FC Launching Team dan Jersey, Borneo Go Asia

Borneo FC Launching Team dan Jersey, Borneo Go Asia - Borneo Fan
BORNEO FC LAUNCHING TEAM DAN JERSEY, BORNEO GO ASIA

Plt Sekprov Kaltim Dr Hj Meiliana ketika menghadiri Launching Team dan Jersey Borneo FC jelang Kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 (rian/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Plt Sekprov Kaltim Dr Hj Meiliana mengapresiasi launching team dan jersey Borneo FC atau klub sepakbola asal Samarinda, Selasa (14/5/2019) malam di Stadion Segiri Samarinda.

Meiliana mengatakan launching tersebut diharapkan menjadi pembuktian kesiapan Borneo FC menuju musim Liga Indonesia 2019. Bahkan, Borneo diharapkan mampu bersaing di tingkat klub se Asia.

"Pemprov Kaltim sangat mengapresiasi apa yang telah diperjuangkan Tim Borneo FC hingga mampu bertahan di kompetisi tertinggi di Indonesia. Pemerintah prinsipnya mendukung perjuangan Borneo FC. Semoga tim ini menjadi terbaik di Indonesia dan mampu bermain di tingkat Asia," kata Meiliana ketika menghadiri Launching Team dan Jersey Borneo FC jelang  Kompetisi Liga 1 Indonesia 2019.

Meiliana yakin, Tim Pesut Etam sebutan Borneo FC, siap bersaing di papan atas sepakbola Indonesia yang dimulai sejak 15 Mei 2019.

Meiliana berharap tim kebanggaan orang Samarinda ini mendapat dukungan penuh seluruh masyarakat Kaltim. Karena, di Liga 1 Indonesia untuk Kaltim hanya Borneo FC yang mampu bertahan di liga tersebut.

"Mari kita dukung Borneo FC menuju prestasi terbaik di Indonesia bahkan Asia. Caranya selalu menyaksikan pertandingan kandang di Stadion Segiri Samarinda dan tidak lupa membeli tiket," jelasnya.

Presiden Borneo FC H Nabil Husein didampingi Manajer Tim Dandri Dauri berharap setelah launching ini, rakyat Kaltim khususnya Samarinda terus mendukung Borneo FC. Terutama ketika bertanding di kandang sendiri, di Stadion Segiri Samarinda.

"Tanpa pendukung dan penonton, tentu Borneo FC tidak ada apa-apanya. Kita ingin membangkitkan lagi dunia sepakbola di Kaltim. Apalagi, cuma Borneo FC yang masih bertahan di Liga 1. Semoga ini menjadi perhatian seluruh masyarakat Kaltim. Mari kita penuhi Stadion Segiri ketika kami bertanding," harapnya.

Tampak hadir Kadispora Kaltim M Syirajudin, Kadispora Samarinda Erham Yusuf, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Vendra Riviyanto, dan ratusan pendukung Pesut Etam. Launching menghadirkan artis ibukota Lia D'Academi Indosiar asal Kaltim. Bravooooo Borneo FC. (jay/her/yans/humasprovkaltim)

Sumber : https://kaltimprov.go.id/berita/borneo-fc-launching-team-dan-jersey-borneo-go-asia (15 Mei 2019 Jam 08:42:40)
SHARE WhatsApp

Borneo Terkait

Posting Komentar